top of page

Wajah Baru Smoot Motor Listrik Tempur "FACELIFT", Tampang Lebih Futuristik dan Tajam




Smoot Motor Listrik luncurkan versi baru dari Smoot Tempur yaitu Smoot Tempur “FACELIFT”.


Meluncurkan seri terbaru, Smoot Motor melakukan beberapa perubahan di Smoot Tempur FaceLift. Terlihat dari tampak luar Smoot Motor Tempur Facelift semakin memperkuat konsep futuristik dimulai dari desain yang lebih tegas dan tajam baik di bagian headlamp, hingga body motor. Selain itu, penggunaan profil bannya juga jauh lebih lebar sehingga menambah stabilitas saat berkendara.


Kelebihan lain yang dapat disorot adalah akselerasi Smoot Tempur Facelift yang kini terasa jauh lebih baik. Agar pengendara mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik, akselerasi dari Smoot Motor Tempur FaceLift dibuat lebih mulus dan tidak mengagetkan.


Lampu depan (headlamp) kini lebih tegas dan menambah kesan futuristik pada tampilan Smoot Tempur FaceLift. Masih dengan Lampu berteknologi LED untuk lampu utama depan dan sein depan, ketahanan lampu Smoot Tempur FaceLift tidak perlu dipertanyakan lagi.


Pada bagian baterai, Smoot Tempur FaceLift menggunakan Baterai Tukar/Baterai Swap terbaru tipe LFP yang aman bagi pengendara karena dapat mencegah percikan dan kembung apabila baterai mengalami gangguan. Lebih dari itu, baterai Lithium Ion berkapasitas 64V 22,5 Ah ini berukuran cukup besar dan memenuhi bagasi dalam.


Selanjutnya, 1 Baterai Swap yang full dapat menempuh jarak hingga 60 Kilometer. Saat Baterai Swap menipis, pengendara tidak perlu cemas cukup buka Aplikasi Swap Energi untuk mencari tempat penukaran baterai (Swap Poin) terdekat dan menukar baterai dengan yang penuh dalam 9 detik.


Selain itu, seluruh fitur-fiturnya sama dengan milik Smoot Motor Listrik Tempur versi standar. Dilengkapi dengan fitur cek kondisi motor, GPS Tracking, hingga anti-theft system, cukup tekan tombol yang pengendara butuhkan dan nikmati kemudahan mengakses motor dalam genggaman.


Untuk pembelian Smoot Motor tempur Facelift dapat dilakukan di Tokopedia, Blibli, hingga Shopee dengan sistem pre-order. Setelah melakukan order, Smoot Motor Tempur Facelift akan dikirimkan ke depan rumahmu paling lambat dalam 3 bulan. Pembelian dapat dilakukan cashless dengan metode pembayaran yang beragam.


Saatnya bikin hidupmu jadi lebih mudah, hanya butuh 9 detik tukar baterai Smoot Motor Listrik!


4,521 views7 comments
bottom of page