top of page

Servis Rutin di Service Center Smoot: Kunci Motor Berumur Panjang!




Motor tiba-tiba mati dan tidak bisa dinyalakan? Mungkin karena kamu lupa belum servis rutin tuh! Servis rutin motor terutama di bagian mesin adalah kunci agar kendaraan berumur panjang. Sebaiknya lakukan servis secara berkala untuk mendapatkan kondisi motor yang selalu prima.


Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama berkendara, Smoot Motor Listrik memberikan layanan servis yang dilengkapi prosedur dan alat kerja berstandar. Servis ringan dapat dilakukan di seluruh Shell yang terdapat di Aplikasi Swap Energi. Sedangkan, untuk servis rutin atau berat dapat dilakukan di Service Center Smoot Motor Listrik.


Service Center yang Nyaman

Service Center Smoot Motor Listrik berlokasi di Jalan Panjang Nomor 28, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sana, pengendara akan disambut oleh petugas yang menanyakan kendala pada motor. Lalu, petugas akan memeriksa motor dan memberikan saran perbaikan. Setelah menyetujui tindakan perbaikan, terdapat ruang tunggu nyaman sehingga menunggu servis pun tidak terasa lelah.


Berbagai Layanan pada Service Center

Service Center Smoot melayani berbagai jenis servis rutin, mulai dari mengganti oli rem, mengganti kampas rem, dan mengganti bohlam. Service Center Smoot juga melayani berbagai kendala lain seperti setang motor miring hingga komstir kendor.


Terjamin Kualitasnya

Pengendara juga diberikan kebebasan untuk melakukan servis dimana saja. Namun, perlu diingat spare parts yang terjamin kualitasnya hanya tersedia di e-commerce Smoot Motor Listrik dan Service Center Smoot Motor Listrik. Sehingga, kualitas servis yang terjamin hanya berada di Service Center Smoot.


Customer Service Responsif dan Ramah

Bila mengalami kendala selama perjalanan, Customer Service Smoot siap untuk memberikan bantuan segera. Hubungi Service Center Smoot melalui Whatsapp atau melalui telepon. Tidak perlu khawatir karena Customer Service Smoot memberikan pelayanan yang responsif dan terukur untuk pengendara.





Saat ini Smoot Motor Listrik tersedia di situs resmi SMOOT dan berbagai E-Commerce seperti Tokopedia, Bli-bli, serta Shopee. Pembelian dapat dilakukan cashless dengan metode pembayaran yang beragam.


Jika mengalami masalah dengan Smoot Motormu, segera bawa motor ke Service Center Smoot Motor Listrik. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Service Center Smoot Motor Listrik, silakan telepon +62 822-9789-1050 (Customer Service Smoot Motor). Saatnya bikin hidupmu jadi lebih mudah, hanya butuh 9 detik tukar baterai Smoot Motor Listrik!


916 views0 comments
bottom of page