top of page

Smoot Motor Listrik Tanpa Cas Pertama di Indonesia, Bikin Penasaran!



Emangnya ada motor listrik yang bisa jalan tanpa cas? Terus gimana cara isi baterainya? Makanya, yuk kenalan dulu sama Smoot Motor Listrik!


Smoot merupakan merk motor listrik buatan Indonesia yang baterainya tidak perlu dicas lagi. Smoot Motor Listrik menggunakan tekn


ologi tukar baterai. Jadi, agar mendapatkan baterai yang penuh kita cukup 9 detik tukar baterai di titik-titik penukaran terdekat. Lebih cepat dan mudah, kita tidak perlu lagi menunggu cas baterai motor listrik sampai berjam-jam.


Titik penukaran atau Swap Poin berlokasi di berbagai cabang Alfamart, Alfamidi, Shell, dan Circle-K. Jauh lebih praktis, kita dapat menukar baterai lalu langsung melanjutkan perjalanan. Tukar baterai dapat dilakukan berkali-kali, sehingga disebut sebagai Unlimited Swap!


Jarak Tempuh Tidak Terbatas

Smoot Motor dapat dikendarai sampai kecepatan 60 Km/jam dan menempuh jarak 60 Km. Kalau begitu jarak tempuhnya terbatas dong? Tidak perlu khawatir, karena titik penukaran telah tersebar luas sehingga baterai dapat ditukar dimanapun dan kapanpun tanpa menunggu sampai habis.


Aplikasi Pintar Swap Energi

Tidak hanya itu, ternyata Smoot Motor Listrik punya keunikan lain yaitu terhubung dengan Aplikasi Swap Energi. Di dalam Aplikasi Swap Energi terdapat berbagai fitur yang memuat informasi mengenai baterai dan motor listrik. Terintegrasi dengan Aplikasi, Smoot disebut sebagai Motor Listrik Pintar.


Beberapa fitur keren Aplikasi Swap Energi di antaranya adalah cek kondisi baterai, cari Swap Poin terdekat, booking baterai, top-up kuota perjalanan, dan sistem anti maling. Kalian perlu tahu nih, fitur paling menarik dari Smoot Motor Listrik yaitu sistem keamanan anti maling.


Sistem Keamanan Anti Maling

Smoot Motor Listrik kamu hilang? Stop, jangan panik! Cukup buka Aplikasi Swap Energi, lalu lihat lokasi terkini motormu. Setelah itu tekan button “My Motorcycle is Stolen” lalu mesin motormu akan otomatis mati. Sehingga si maling enggak bisa bawa Smoot Motor kamu lebih jauh lagi.


Tombol Mode Parkir

Tombol parkir berguna untuk mencegah motor mendadak nge-gas. Dengan menekan tombol “P” di bagian bawah stang kanan maka motor tetap akan berhenti meski kita tidak sengaja memutar gas motor. Kini lebih aman saat berhenti, karena Smoot Motormu dilengkapi dengan Tombol Mode Parkir.


Cukup Top-Up Kuota Perjalanan

Setiap akan bepergian cukup top-up kuota perjalanan melalui Aplikasi Swap Energi dengan Gopay atau Ovo. Tersedia berbagai macam kuota perjalanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas kita. Terdapat kuota perjalanan sebesar 100 Km, 250 Km, dan 500 Km. Jelas lebih hemat untuk mobilitas harian kita.





Gimana menarik kan? Saat ini Smoot Motor Listrik tersedia di situs resmi SMOOT dan berbagai E-Commerce seperti Tokopedia, Bli-bli, serta Shopee. Pembelian dapat dilakukan cashless dengan metode pembayaran yang beragam.


Sekarang saatnya bikin hidupmu jadi lebih mudah, hanya butuh 9 detik tukar baterai Smoot Motor Listrik!





328 views0 comments
bottom of page