Tipe-tipe Zodiak Saat Pakai Smoot Motor Listrik



Setiap zodiak mempunyai ciri khasnya tersendiri mulai dari karakter, cara berpikir, sampai kepribadian. Terus gimana jadinya kalau berbagai tipe zodiak yang berbeda pakai Smoot Motor Listrik? Yuk simak gimana serunya “Tipe-tipe Zodiak Saat Pakai Smoot Motor Listrik”!


Capricorn

Kalo naik Smoot Motor sukanya pelan-pelan asal selamat? Capricorn tuh! Capricorn cenderung bergerak lambat dalam segala aktivitas. Tapi, mereka begitu karena takut akan terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Pokoknya aman itu nomor satu!


Aquarius

Saat berkendara Aquarius merupakan tipe pengendara yang sangat sopan. Ketika akan melewati pertigaan kebiasaan Aquarius adalah selalu menyalakan klakson untuk memberi tanda. Selain itu ketika di perjalanan dan tidak sengaja menyenggol pengendara lain, Aquarius tidak akan ragu untuk minta maaf duluan.


Pisces

Senang menyapa pengendara lain saat di perjalanan adalah ciri khas zodiak Pisces. Pisces adalah zodiak berkepribadian ramah dan senang membantu orang lain. Pisces cenderung sering berempati, apalagi terjadi kecelakaan di sepanjang perjalanan, biasanya Pisces akan langsung ikut menolong.


Aries

Kok naik Smoot Motornya ngebut ngebutan, udah gitu suka berantem sama orang dijalan? Bisa tebak ga zodiak apa ini? Yup, bener! Aries! Zodiak ini pemberani dan cukup emosian, ada yang senggol dikit langsung disenggol balik. Pokoknya jangan cari gara-gara deh sama Aries. Karena zodiak ini tipe yang ga takut saat dihadapkan dengan masalah.


Taurus

Kalau naik Smoot Motor pelan-pelan dan gak pernah lupa nyalain lampu sen kanan kiri itu tuh Taurus. Taurus dikenal sebagai zodiak yang penyabar dan pemerhati. Pasti aman kalau kemana-mana dibonceng sama Taurus. Karena Taurus selalu punya rasa tanggung jawab yang besar pada keselamatan penumpang!


Gemini

Eh siapa tuh goda godain cewek sambil naik Smoot Motor Listrik? Enggak perlu bingung karena udah pasti itu Gemini! Gemini ini punya pesonanya sendiri loh, dia juga percaya diri banget, makanya engga dipungkiri banyak yang jatuh cinta pada pandangan pertama sama zodiak satu ini. Tapi hati-hati ya, tiap hari gonta-ganti tuh cewek yang dibonceng.


Cancer

Di klakson dikit, langsung bales klakson berkali-kali, udah pasti Cancer nih. Cancer adalah zodiak yang cukup sensitif, kalo disenggol dikit pasti mau ngebales terus. Makanya, kalau ketemu Cancer di jalan mending nggak usah klakson-klakson deh daripada nanti ujungnya berantem!


Leo

Dengan karakter yang kreatif dan percaya diri, kalau lagi konvoi pakai Smoot Motor, Leo selalu jadi yang paling di depan nih. Ngebukain jalan, dan cari rute. Pokoknya jalan kemana pun kalo sama Leo enggak perlu takut nyasar, pasti nyampe kok!


Virgo

Kalo liat Virgo naik Smoot Motor lewat gang-gang kecil terus jangan heran ya, karena Virgo itu cenderung memilih jalan yang seefisien mungkin agar bisa sampai cepat ke tujuan. Selain itu, jika ada pengendara lain yang naik ke atas trotoar atau tidak taat aturan, Virgo ini tidak akan ragu untuk menegur mereka lho.


Libra

Selalu bingung mau lewat jalan yang mana sebelum pergi, ini ciri-ciri Libra. Libra sering dianggap sebagai zodiak yang plin-plan. Sebenarnya itu karena Libra berusaha untuk menentukan solusi yang paling tepat dengan melakukan pertimbangan terlebih dahulu.


Scorpio

Pacar mau pake helm, dipakein, mau naik ke Smoot Motor juga injekannya diturunin.. Siapa ya itu kok bucin banget? Oh ternyata Scorpio. Meskipun Scorpio tipe orang pencemburu, tapi dia pandai bikin pasangan kesemsem dan senang. Kalo ke pasangan pokoknya Scorpio ini tipe yang penyayang banget. Bisa dibilang Scorpio nih bucin parah!

Sagitarius

Menyukai hal-hal yang berbau adventure dan pengalaman baru, Sagitarius suka banget tuh jalan-jalan keliling kota pakai Smoot Motor Listrik. Baginya, setiap harinya harus menjadi sebuah petualangan baru apalagi kalau bersama Smoot!


Saat ini Smoot Motor Listrik tersedia di situs resmi SMOOT dan berbagai E-Commerce seperti Tokopedia, Bli-bli, serta Shopee. Pembelian dapat dilakukan cashless dengan metode pembayaran yang beragam.


Saatnya bikin hidupmu jadi lebih mudah, hanya butuh 9 detik tukar baterai Smoot Motor Listrik!



55 views0 comments