top of page

Bukan Cuma Marvel Yang Punya Super Hero, SWAP Juga!




Kalau bicara tentang Marvel Universe yang muncul di pikiran kamu pasti Captain America, Spiderman, atau mungkin Dr. Strange? Memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, menguasai sihir, hingga dapat memanipulasi waktu adalah kemampuan-kemampuan yang digunakan Marvel Hero untuk menolong bumi dan manusia. Tapi kamu tahu enggak kalau SWAP Energi juga punya Hero yang sama kerennya!


Hero dari Swap Energi Indonesia namanya adalah SWAP Hero! SWAP Hero bertugas untuk menolong pengendara Smoot Motor Listrik dimana pun berada. Segala permasalahan contohnya motor listrik yang tiba-tiba mati atau kehabisan baterai motor listrik sebelum sempat menukar dapat diatasi oleh SWAP Hero!


Terus gimana sih cara memanggil SWAP Hero? Ternyata caranya mudah! Tinggal buka Aplikasi Swap Energi, tekan icon Customer Service, setelah itu kirim Whatsapp ke nomor yang tertera. Kamu dapat menjelaskan permasalahan yang sedang kamu alami, setelah itu mengirimkan lokasi terkini ke Customer Service.


Lalu, tidak perlu menunggu lama SWAP Hero akan langsung sampai di tempatmu. Kalau Iron Man datang sambil terbang, SWAP Hero datang sambil naik Smoot Motor! Super cepat, dan dapat diandalkan, sehingga SWAP Hero bisa jadi pahlawan perjalananmu. Tidak usah cemas berkendara pakai Smoot Motor Listrik, karena SWAP Hero akan selalu hadir untukmu.


Walaupun ada SWAP Hero yang siap membantu pengendara dimana saja. Tetapi ada baiknya pengendara tetap rutin mengecek dan menjaga kondisi mesin Smoot Motor Listrik dengan baik. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kerusakan yang mungkin terjadi. Pengecekan rutin mesin sebaiknya dilakukan di Service Center Smoot Motor Listrik.


Jika Smoot Motormu bermasalah, segera bawa motor ke Service Center. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Service Center Smoot Motor Listrik, silakan telepon +62 822-9789-1050 (Customer Service Smoot Motor).



Saat ini Smoot Motor Listrik tersedia di situs resmi SMOOT dan berbagai E-Commerce seperti Tokopedia, Bli-bli, serta Shopee. Pembelian dapat dilakukan cashless dengan metode pembayaran yang beragam.


Saatnya bikin hidupmu jadi lebih mudah, hanya butuh 9 detik tukar baterai Smoot Motor Listrik!


146 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page