top of page

Perbedaan Gaya 3 Spiderman Pakai Smoot Motor Listrik!



Dengan konsep multi semesta atau multiverse, Marvel Studios memperkenalkan film trilogi Spider-Man dengan 3 tokoh utama yaitu Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Walaupun sekilas tampak mirip, sifat dan karakter 3 Spider-Man ini sangat berbeda. Lalu bagaimana jika 3 Spider-Man tadi diberikan kesempatan untuk memakai Smoot Motor Listrik? Kira-kira akan seperti apa jadinya?


Yuk simak artikel di bawah!


Tobey Maguire

Spidey Tobey adalah tokoh Spiderman pertama yang sering disebut sebagai The Origin of Spiderman. Film pertama Spiderman yang diperankan oleh Tobey Maguire menceritakan Peter, seorang mahasiswa biasa, yang tidak sengaja tergigit laba-laba beracun di laboratorium. Gigitan laba-laba ini tiba-tiba membuat tubuh Peter bisa mengeluarkan jaring laba-laba.


Spiderman yang satu ini bisa dibilang Spiderman yang paling berpenampilan sederhana. Kaos, jaket, dan celana panjang biasa adalah pakaian yang sehari-hari ia pakai. Nah, Smoot Motor Listrik warna hitam udah pasti jadi pilihan Spidey Tobey. Karena dengan karakter dia yang serba praktis dan sederhana udah pasti dia pilih warna yang polos dan enggak neko-neko. Spidey satu ini juga paling sayang sama Smoot Motor Listriknya, rajin di cuci, dan cek kondisi motor ke Service Center Smoot.


Andrew Garfield

Nah, kalau yang satu ini bisa dibilang Spiderman favorit cewek-cewek. Berbadan tinggi dan berambut ikal, Andrew Garfield memerankan Spiderman di film The Amazing Spiderman (2012 & 2014). Udah gitu Andrew ini bucin banget sama Gwen alias pacarnya di film Spiderman. Paket lengkap cowok idaman deh pokoknya!


Kalau Andrew Garfield pakai Smoot Motor Listrik udah pasti pilih warna putih, atau silver. Karena Spiderman yang satu ini picky banget masalah style. Apalagi sama motor yang harus dia pakai setiap hari. Saat mengendarai Smoot Motor Listrik bareng sama pacarnya, ia akan lebih hati-hati, bucin parah!


Tom Holland

Peter Parker versi Abg? Ini dia! Berbeda dengan karakter Spiderman lainnya, latar belakang Spiderman yang dibintangi oleh Tom Holand sudah lebih modern. Berlatarkan tahun 2017 hingga 2022, sudah terdapat banyak alat-alat canggih dan perubahan di kota. Sehingga saat mengendarai Smoot motor Listrik Spidey Tom sudah cukup ahli dalam mengoperasikan berbagai fiturnya.


Kalau pakai Smoot Motor Listrik, dia udah pasti pilih yang warnanya paling beda dari yang lain, karena jiwanya masih jiwa-jiwa muda Spidey Tom pilih Smoot Motor Listrik warna merah. Spidey Tom kalau naik motor udah pasti sambil dengerin Spotify. Lalu di belakang Smoot Motornya pasti banyak ditempel stiker-stiker koleksinya.



Sementara sifat dan karakteristiknya yang berbeda-beda, 3 Spiderman tadi memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menjadi pahlawan bagi sesama ataupun lingkungan. Setiap Spiderman menghadapi tantangannya masing-masing. Jangan mau kalah dengan Spiderman, ayo jadi pahlawan bagi sesama dan lingkungan dengan pakai Smoot Motor Listrik!


Smoot adalah motor listrik tanpa cas pertama di Indonesia. Dengan sistem tukar baterai, cukup tukar baterai Smoot Motor Listrik dalam 9 detik untuk melanjutkan perjalanan. Selain itu Smoot Motor Listrik dilengkapi Aplikasi Pintar Swap Energi yang memiliki berbagai fitur seperti cari titik penukaran baterai terdekat, cek kondisi motor, dan aktifkan sistem keamanan.


Saat ini Smoot Motor Listrik tersedia di situs resmi SMOOT dan berbagai E-Commerce seperti Tokopedia, Bli-bli, serta Shopee. Pembelian dapat dilakukan cashless dengan metode pembayaran yang beragam.


Saatnya bikin hidupmu jadi lebih mudah, hanya butuh 9 detik tukar baterai Smoot Motor Listrik!





133 views0 comments
bottom of page