top of page

Aparthouse Indonesia dan Smoot Motor Indonesia: Kolaborasi Hunian Eco-Living yang Ramah Lingkungan


Selasa, 14 Desember 2021, Aparthouse Indonesia bersama PT. Smoot Motor Indonesia menandatangani nota kesepahaman (MOU) untuk bersama-sama mengembangkan hunian yang ramah lingkungan sesuai dengan program pemerintah dalam menurunkan emisi karbon di Indonesia. Penandatanganan MOU dilakukan oleh Direktur Utama Aparthouse Indonesia, Hendry Oktavianus dan Irwan Tjahaja selaku CEO PT. Smoot Motor Indonesia.


Source Image: beritasatu.com


“Kerjasama ini dilakukan demi menumbuhkan gaya hidup sehat di tengah masyarakat dengan menciptakan hunian ramah lingkungan (eco-living) dan menggunakan Smoot Motor Listrik yang menghasilkan zero emission”, kata Direktur Utama Aparthouse Indonesia Hendry Oktavianus.


Hunian Sembawang Aparthouse merupakan hasil penggabungan dari rumah dan apartemen yang dibangun tanpa mengambil sumber daya alam yang berlebihan. Dengan desain yang compact dan berstatus kepemilikan HAK MILIK, Sembawang Aparthouse menjadi hunian pilihan terbaik di Jakarta Selatan.


Hunian Aparthouse Indonesia mengusung konsep modern sehingga sangat selaras jika dikombinasikan dengan Smoot Motor Listrik Pintar. Dengan menggunakan teknologi tukar baterai (Swap Battery System) dan terintegrasi dengan Aplikasi Swap, pengendara Smoot Motor dapat dengan mudah menukar baterai di titik penukaran atau Swap Poin terdekat.


“Nanti akan kami siapkan juga Swap Poin dilokasi project kami yaitu di Sembawang Aparthouse Simatupang, sehingga penghuni Aparthouse dapat dengan mudah menukar baterai saat berkendara dengan Smoot Motor Listrik”, tambah Hendry Oktavianus.


Smoot Motor listrik hasil rancangan anak bangsa, dilengkapi teknologi 9 detik tukar baterai. Terhubung dengan Aplikasi SWAP, pengendara dapat memantau kondisi baterai, mencari titik penukaran baterai, dan mengaktifkan sistem anti-pencurian.


“Dengan menggunakan Smoot Motor listrik, pengendara dapat menikmati perjalanan tanpa cemas kehabisan baterai sembari ikut berkontribusi menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih tanpa emisi.” tukas CEO PT. Smoot Motor Indonesia, Irwan Tjahaja.


Dengan adanya kerjasama ini, Smoot Motor Indonesia dan Aparthouse Indonesia berpartisipasi dalam meningkatkan produktivitas masyarakat dan kesejahteraan lingkungan. Diharapkan masyarakat mulai menyadari pentingnya gaya hidup yang ramah lingkungan dengan mulai memilih tempat tinggal dengan konsep eco-living dan beralih menggunakan transportasi yang tidak menyebabkan kerusakan terhadap lingkungan demi kualitas hidup yang lebih baik di masa depan.


123 views1 comment
bottom of page