top of page

Sebarin Kode Referral Smoot Motor Terus Dapet 1 Juta, Bikin Kamu Auto #HidupLebihCuan!

Updated: Feb 15, 2022


Kapan lagi bisa berikan dampak positif ke lingkungan tapi juga dapet keuntungan? Menjadi solusi kendaraan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia, Smoot Motor tidak hanya bebas polusi tapi juga bikin hidup kamu lebih cuan. Dengan mengikuti Program Referral dari Smoot Motor, kamu bisa bikin untung diri sendiri juga keluarga atau teman-temanmu!


Perlu kamu ketahui Smoot Motor Listrik adalah motor listrik tanpa cas pertama di Indonesia. Hebatnya lagi Smoot Motor ini menggunakan teknologi tukar baterai sehingga baterainya dapat ditukar kapan saja di minimarket terdekat! Selain itu, Smoot Motor Listrik juga dilengkapi Aplikasi Pintar Swap Energi yang dapat digunakan untuk mengawasi dan mengontrol motor dari kejauhan.


Smoot Motor Listrik kini hadir dengan Program Referral. Setiap orang memiliki kesempatan untuk mengikuti Program Referral ini tanpa syarat apapun. Dengan mengikuti program ini, kamu akan mendapatkan Kode Referral yang dapat dibagikan ke siapa saja! Apabila kamu berhasil buat teman-teman atau kenalanmu pakai Kode Referralmu untuk beli Smoot Motor, maka kamu akan mendapatkan 1 juta rupiah di setiap transaksinya!


Menarik kan?

Berikut detail Program Referral Smoot Motor yang wajib kamu baca!


Syarat dan ketentuan untuk pemberi Kode Referral:

  1. Harus melakukan registrasi di www.loyalty.smoot.id.

  2. Kode Referral yang dimiliki boleh dibagikan kepada siapa saja.

  3. Setiap 1 teman yang memenuhi S&K serta melakukan transaksi pembelian Smoot Motor Listrik, melalui website resmi Smoot.id, dan menggunakan Kode Referral. Maka pemberi kode akan mendapat insentif Rp1.000.000 (belum termasuk pajak).

Catatan penting:⁣

  1. Program Loyalty ditanggung 100% oleh Smoot Motor Listrik.

  2. Smoot Motor Listrik memiliki kewenangan penuh untuk menentukan pengguna yang dapat mengikuti program ini, dan hal tersebut bersifat mutlak.

  3. Smoot Motor Listrik tidak pernah memungut biaya dan memberikan data apapun melalui media sosial untuk peserta Program Loyalty.

  4. Pemberi Kode Referral wajib melengkapi informasi yang diminta secara benar dan tepat. Jika di kemudian hari Smoot Motor Listrik menemukan adanya data dan/atau informasi yang tidak tepat, maka pemberian saldo akan hangus atau dibatalkan.

  5. Smoot Motor Listrik memiliki kewenangan untuk menahan dan/atau membatalkan promo terhadap pengguna apabila tidak memenuhi S&K, jika ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan, penipuan, dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.

  6. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Saat ini Smoot Motor Listrik tersedia di situs resmi SMOOT dan berbagai E-Commerce seperti Tokopedia, Bli-bli, serta Shopee. Pembelian dapat dilakukan cashless dengan metode pembayaran yang beragam. Kini sambil rebahan pun kamu bisa dapat cuan jika mengikuti Program Loyalty dari Smoot!


Sekarang saatnya bikin hidupmu jadi lebih asik, buruan ikut Program Loyalty Smoot Motor dengan klik link di bawah ini!





621 views0 comments
bottom of page